MEGASOFT88

Apa Itu Megasoft88 ?
Megasoft88 adalah blog penyedia software-software statistik, unik, menarik dan sangat dibutuhkan dalam memodifikasi, mempercantik serta mempermudah penginstalan laptop, notebook ataupun komputer Anda.

Hyperdesk Menjadi Produk Unggulan Paket Megasoft88 - Paket Megasoft88 yang terdiri dari 3 kode utama, memuat Hyperdesk (Ultimate desktop Themes), OS Windows (XP & 7), Driver Pack Solutions 12, Games, dan Kumpulan puluhan software yang paling sering digunakan di Dunia dan Indonesia dan juga sangat bermanfaat bagi PC anda. Terlebih jika anda seorang teknisi komputer, maka kesemua aplikasi ini pasti sangat penting.

HYPERDESK
Hyperdesk menjadi produk unggulan dari paket megasoft88 ini, Hyperdesk menjadi pembeda megasoft88 dengan blog/site sejenis lainnya yang juga bergerak dalam bidang penjualan software. Saya yakin 100% anda akan puas !!! jika anda menggunakan Hyperdesk ini untuk mempercantik tampilan PC anda. Apalagi jika anda adalah orang yang mudah bosan dengan tampilan Windows yang itu-itu saja.

Hyperdesk adalah software yang bisa merubah tampilan biasa desktop PC anda menjadi LUAR BIASA !!! dengan thema desktop, skin, wallpaper, widget dan aplikasi lainnya yang diberi nama "hypersuites".

Masing-masing installer dari Hyperdesk memiliki setingan hypersuite yang berbeda satu sama lainnya. Keistimewaan dari hyperdesk adalah semua memory, setingan sistem maupun file-file di PC tidak akan berubah. Dengan metode "single button" anda dapat merubah tampilan desktop dan juga untuk kembali ke tampilan desktop default windows (tampilan desktop semula). Jadi penggunaannya sangat mudah dan dapat dikembalikan kembali.

System Requirements Hyperdesk:
- Operating System - Windows 7 32&64 -bit / Windows XP 32-bit with SP2 or SP3
- Processor - 233 MHz
- Memory - 128mb
- Available Disk Space - 150mb

HYPERDESK untuk Windows 7 (32 dan 64 bit) pada paket Megasoft88 yang tersedia:
ü Hyperdesk Darkmatter Gammaray (171 mb)
ü Hyperdesk Darkmatter Subspace (171 mb)
ü Hyperdesk Darkmatter Solar Flare (176 mb)
ü Hyperdesk Darkmatter Redshift (170 mb)
ü Hyperdesk Flagship (181 mb)
ü Hyperdesk Star Trek (233 mb)
HYPERDESK untuk Windows XP pada paket Megasoft88 yang tersedia:
ü Hyperdesk Darkmatter Gammaray (91 mb)
ü Hyperdesk Darkmatter Subspace (96 mb)
ü Hyperdesk Darkmatter Solar Flare (93 mb)

Semua Hyperdesk ini dapat anda peroleh hanya dengan membeli salah satu produk dengan kode DWIN, HWIN atau HPD.

0 komentar:

Posting Komentar