MEGASOFT88

Apa Itu Megasoft88 ?
Megasoft88 adalah blog penyedia software-software statistik, unik, menarik dan sangat dibutuhkan dalam memodifikasi, mempercantik serta mempermudah penginstalan laptop, notebook ataupun komputer Anda.

Software Lengkap Untuk Teknisi Komputer. Jika anda adalah seorang yang gemar dengan teknologi komputer, gemar memodifikasi satu mempercantik komputer, Terus mencari dan mencari tentang kemajuan teknologi IT maka anda sudah tepat berada di blog Megasoft88 ini. Megasoft88 menyediakan berbagai aplikasi / software yang lengkap untuk proses penginstalan pada komputer / laptop anda. 

Megasoft88 menyediakan software-software berkualitas yang berbeda dari yang lainnya. Jika anda menginstal sebuah laptop/komputer dan terkendala oleh Driver bawaan yang sudah tidak ada lagi, yang mana tanpa driver ini suara pada komputer tidak akan bisa muncul, kualitas gambar pada monitor yang pecah-pecah jangan khawatir karena di Megasoft88 sudah tersedia DRIVER PACK SOLUTION 12 (DPS 12) yang bisa mengatasi permasalahan driver ini. Dalam DPS ini telah tersedia berbagai driver dari berbagai merek laptop / komputer.

Megasoft88 juga menyediakan Software Sistem Operasi Windows, yaitu Windows 7 Sevice Pack 1 All in One, artinya dalam Windows 7 Sp 1 AIO ini telah tersedia dua versi bit untuk OS yaitu 32 bit dan 64 bit. Tersedia software-software statistik seperti SPSS 17.0 , AMOS, POM For Windows, dan R-Commander For Windows, dan juga tersedia puluhan software-software berkualitas untuk melengkapi aplikasi yang anda butuhkan saat penginstalan laptop/komputer anda.

Hyperdesk menjadi produk andalan dari Paket Megasoft88. Hyperdesk merupakan software Ultimate Desktop Themes yang haaganya PULUHAN DOLLAR jika anda beli diluar sana, dan yang pasti 100 % akan mempercantik tampilan desktop anda dan menjadikan desktop anda LUAR BIASA !!! tanpa harus memakan space memori laptop/komputer anda, dan hanya membutuhkan 1 klik untuk menjalankannya, untuk lebih jelasnya anda bisa klik DISINI atau DISINI.

Nah, jika anda adalah seorang pemula di dunia penginstalan komputer atau bahkan seorang teknisi komputer sekalipun pasti sangat membutuhkan software ini. Bagi anda yang berminat dan serius ingin MENGUASAI PENGINSTALLAN KOMPUTER bisa Download di menu ISI PAKET MEGASOFT88 untuk melihat produk lengkap paket Megasoft88 atau lihat di menu DAFTAR HARGA untuk informasi harga dan cara pembelian serta pembayaran.

6 komentar:

vlog media news mengatakan...

info yg sangat menarik

Unknown mengatakan...

sukses untuk software lengkap untuk teknisinya sobat...

MEGA SOFTWARE mengatakan...

@cik awi: makasi :) , semoga bermanfaat

@Asis Sugianto: Makasi Sob :)

dennizforever mengatakan...

byk software tapi untuk fungsi2 setiap software tuu apa kaan ga tau

MEGA SOFTWARE mengatakan...

@dennizforever: sudah dijelasin kok gan,. mungkin agan aja yg belum membacanya di menu isi paket megasoft88

Unknown mengatakan...

Mw pesen dunx, domisili kediri
emel q ya.

Posting Komentar